Sabtu, 27 April 2024

INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PELATIAHAN PENGOPRASIAN WEBSITE DESA OLEH PEMDES KARANGJAMBU

PELATIAHAN PENGOPRASIAN WEBSITE DESA OLEH PEMDES KARANGJAMBU

Pada hari Selasa, tanggal 22 Juni 2021 sebagian Perangkat dari Pemerintah Desa Karangjambu Kecamatan Sruweng telah melakukan kegiatan Pelatihan tentang Pengoprasian Website Desa di Dinas Kominfo Kebumen. Pelatihan ini diikuti oleh 6 Desa yang ada di Kecamatan Sruweng diantaranya yaitu Desa Penusupan, Desa Kejawang, Desa Menganti, Desa Pengempon, Desa Sidoharjo, dan desa Karangjambu. 

Adapun yang mengikuti pelatihan tersebut yaitu Karsono (Kasi Pemerintahan), Siti Azizah (Kaur Keuangan), Leni Nofita Anggareni (Kasi Pelayanan), Restu Rizki Krisnawan (Kepala Dusun I), dan Adit Triantoro (Sekretaris Desa).

Dalam pelatihan ini bertujuan memanfaatkan dan menggunakan aplikasi Desa Online yang berbasis Website secara maksimal, sehingga kedepan Pemerintah Desa Karangjambu memiliki Wesite Resmi guna sebagai akses publik untuk mengetahui informasi-informasi desa.

Tidak hanya informasi-informasi yang dapat diakses dalam aplikasi Desa Online yang berbasis Website ini, bahkan mempermudah Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3